Minggu, 11 Januari 2015

Permohonan maaf Felisya

Kalau yg ini bukan karyaku sih,.. tp karya teman aku.. Izzah namanya :D
Selamat menikmati.. opss maksudnya membaca.. hehe :)



Permohonan maaf Felisya
     Di pedesaan hiduplah anak yang ber-nama Chilla. Ia anak yang pandai tapi dia sangat angkuh kepada anak yang selalu tidak menadapat peringkat. Tapi ia mempunyai sahabat yang bernama Sherly. Meskipun dia juga mendapat peringkat tapi dia masih tetap baik.
     “Sher ke kantin yuk.” Ajak Chilla.
     “Iya, tapi kamu jangan minta traktir aku ya.” pinta Sherly. Felisya mengangguk.
     Akhirnya mereka berjalan menuju kantin. Di depan kantin mereka bertemu Chika dan Dannise mereka juga termasuk anak yang selalu mendapat peringkat terakhir. Chika termasuk anak yang paling di benci Chilla.
     “Hai Sher, mau ke kantin?” tanya Chika.
     “Iya, nih Felisya juga mau ke sana. Ehhh …. duluan ya.” ucap Sherly.
     “Silahkan.”
     Waktu pulang pun menjemput. Felisya pulang dengan berjalan kaki. Di tengah perjalanan Felisya bertemu tiga preman yang ingin menculik Chilla.
     “Ahhhh …… tolong aku. Siapa pun tolong aku.” ucap Chilla membutuhkan pertolongan.
     “Sudah diam. Ayo cepat bawa dia masuk mobil.” perintah salah satu preman yang sangat kuat.
     “Baik.”
     Tak lama kemudian mobil preman tersebut sampai di markas nya. Dari kejauhan Chika melihat Chilla di kerumuni penjahat, Chika memang sudah mengenal preman tersebut. Chika langsung memasuki markas tersebut secara perlahan-lahan.
     Karena Chika tomboy, ia jago silat. Oleh karena itu preman tersebut berhasil di kalahkan oleh Chika.
     Chilla pun segera ke luar dari markas preman tersebut. Felisya menuduh Chika adalah raja  dari  preman tersebut.
     “Kamu memang dari dulu tetap saja licik, kamu kan raja dari preman itu.:” tuduh Chilla marah dan segera pergi meninggalkan Chika.
Keesokan harinya ……
     Di kelas, Chika menceritakan kejadian kemarin kepada Sisy. Namun Chilla mendengarnya. Chilla pun menghampiri Chika. Chika dan Dannise terlonjak kaget akan kedatanganChilla.
     “Chil, ngapain ke sini? Kan kamu benci sama kita. Kamu mau mengejek kita lagi?!” tanya Chika dan Dannise bersamaan.
     “Enggak, aku ke sini mau bilang kalau aku minta maaf ke kalian. Karena aku sudah ngejek kalian.” jawab Felisya penuh penyesalan.
     “Iya aku maafin kok. Tapi kamu juga minta maaf sama anak yang sudah kamu ejek.” Ucap Chilla.     
     “Iya baik lah .”
     Sejak saat itu Chilla tak lagi mengejek semua anak yang tak mendapat peringkat.
Karya  Izzah Aulia Rahmah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar