Minggu, 11 Januari 2015

My Kumcer

Yang ini cerpen bangettt karya ku waktu aku berumur 9 th.. :-)
Ok ini dia dan juga kalian baca disini

KNANGMAHAKAM




Cerpen  :  Syafa Aulia ibnatia
Umur : 9 tahun
Biola Ajaib

Pada suatu desa,hiduplah seorang gadis miskin yang bernama Lioda. Dia yatim piatu,dia hanya  mempunyai  kenang kenangan dari  ibunya dulu, Kenangan itu sebuah biola.

Walau begitu dia tetap gembira,dan pada hari itu Lioda berjalan- jalan sambil memainkan biola pemberian ibunya.
Tak disengajanya Lioda bertemu dengan nenek- nenek  yang lapar,Lioda pun menolong Nenek itu  “SEBAGAI IMBALANYA AMBILAH INI”, kata nenek itu sambil memberi Biola yang lebih bagus.dan di perjalanan pulang ,Lioda bertemu dengan nenek Sihir,nah karena Lioda tidak tau ,dia tetap memainkan biola dari nenek tadi,beberapa saat kemudian Lioda mendengar suara “GEDEBUUK”,ternyata itu suara nenek sihir tadi saat musnah, Dan akhirnya Lioda pun tau kalau biola pemberian nenek tadi adalah ajaib.
*******----*******
Sahabat Baru
Pada suatu hari Dinda, Dewa dan Vanessa bermain bersama,beberapa jam kemudian, Mereka bosan bermain terus,saat mereka ingin pulang ke rumah. Mereka melihat Orang asing di belakang pohon mangga,”SIAPA DIA”, Tanya mereka semua bingung. Mereka semua mengejar orang asing itu,sambil bertanya “SEDANG APA KAU DISITU?”, Tanya mereka kepada orang asing itu,dan ternyata orang asing itu ingin menjadi Teman mereka,mereka semua pun senang dan tidak ketakutanlagi, akhirnya mereka  Berkenalan dan bermain bersama.
*******----*******
Gadis Cantik
Alkisah di sebuah desa, hiduplah seorang gadis yang bernama Dewi,karena Dewi terkena penyakit cacat yang permanen,maka semua orang maupun Temanya,tidak suka bergaul denganya karena ia kira Dewi itu jelek. pada Suatu hari, Dewi berjalan dengan bersedih,tak beberapa lama kemudian Dewi Pun haus,dan ia pun bergegas mencari air.akhirnya Dewi menemukan sungai Yang airnya sangat jernih, Dewi pun meminum air itu, dan beberapa menit
Kemudian Dewi sembuh terhadap penyakitnya tadi, Dewi pun menjadi cantik Kembali dan mempunyai teman lagi, Dewi pun bahagia.
*******----*******
Randy Anak Hebat
Pada suatu hari,hiduplah seorang anak laki-laki yang bernama Randy,dia Mempunyai ibu yang bernama ibu Sri Rahmawati,ibu Randy cacat,Randy Sangat khawatir mangkanya ia bergegas ke hutan, untuk mencari obat, Karena ia dengar-dengar,di hutan rimba ada pakis yang bisa nyembuhkan Semua penyakit. Randy pun pergi menuju hutan rimba itu,tetapi di perjalanan, Randy bertemu dengan binatang buas,dan syukurlah akhirnya Randy mendapat Pakis itu dan segera pulang.
*******----*******
Happy Birthday
            Pada suatu hari ada seorang anak yang bernama Tita, dia orang yang sangat pikun / Pelupa, hari ulang tahunya pun dia lupa, sampai teman-temannya mengingatkan  Kalau tanggal 29 juni, Tita ulang tahun, tapi hari demi hari ,Tita lupa lagi kalau sekarang Ulang tahunya. Teman-teman Tita pun merayakan ulang tahun Tita yang ke 10 tahun, 1, 2, 3, surpise, Tita pun terkejut, dengan bahagia ,”OOH TERIMA KASIH TEMAN-TEMAN TAPI INI ADA APA?”, Tanya Tita,  “LOH HARI INI KAN HARI ULANG TAHUNMU”, jawab  Teman-teman Tita, ”OOH YA?”, tanya Tita bahagia walaupun dia pikun.
*******----*******
 Makasih,.. #NoCopas lho,.. DOSA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar